11 kelebihan sekolah prestasi global sebagai sekolah tk sd terbaik di depok yang lengkap



Jika anda mencari sekolah yang berprestasi, maka ada banyak sekolah yang bisa anda pilih. Tapi jika anda mencari yang terbaik, maka TK SD Islam terbaik Sekolah Prestasi Global adalah yang terbaik untuk anda. Mengapa? Berikut ini adalah ulasannya.

Sekolah Prestasi Global memiliki pendidik yang jelas kualitasnya
Sekolah yang baik tidak harus memiliki prestasi. Terlebih jika sekolah tersebut masih baru seperti Sekolah Prestasi Global. Sekolah dasar Prestasi Global adalah sekolah yang baru berdiri 2 tahun yang lalu. Hal ini menyebabkan sekolah ini memiliki banyak prestasi. Akan tetapi masa depan sekolah ini sangat terjamin karena sekolah ini memiliki tenaga pendidik yang jelas kualitasnya.
Tenaga pendidik yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global ini diambil dari tenaga yang sangat berkualitas dan memiliki pengalaman. Selain memiliki banyak tenaga profesional dalam dunia pendidikan, tenaga pendidik yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global juga memiliki pendidik yang fasih dalam dunia islami. Hal ini menjadikan Sekolah Prestasi Global menjadi sekolah yang sangat bermanfaat. Baik untuk mengajar anak, sebagai teladan dan pendidik agama ketika anak tidak ada di bawah kontrol anda.

Sekolah Prestasi Global memiliki banyak kegiatan ekstra agama 
Selain memiliki pendidik yang fasih dalam agama Islam. Hal lainnya yang menyebabkan Sekolah Prestasi Global menjadi sekolah terbaik untuk anak anda adalah banyaknya kegiatan ekstra yang berbau agama yang dimilikinya. Selain kegiatan ekstra yang berhubungan dengan agama, Sekolah Prestasi Global juga memiliki cukup banyak program yang membantu anak lebih dekat dengan agama Islam. Salah satu program dalam agama Islam yang wajib di ikuti oleh anak di Sekolah Prestasi Global adalah program pesantren yang dilakukan dengan anak menginap dan akan di ajak untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan keagamaan seperti mendengarkan dakwah dan hal-hal lainnya. Hal inilah yang menjadikan Sekolah Prestasi Global sebagai Top Playgroup TK SD terutama untuk anak dari keluarga muslim.

Sekolah Prestasi Global adalah sekolah Islam modern 
Selain merupakan sekolah yang mengutamakan kualitas pendidikan dan juga pengetahuan mengenai agama, Sekolah Prestasi Global juga merupakan sekolah yang memiliki bisa teknologi. Sekolah ini adalah sebuah sekolah yang dikenal dengan sekolah Islam modern. Karena selain memberikan pendidikan agama Islam dan pendidikan akademis yang bermutu, teknologi juga selalu di masukkan dalam kegiatan pendidikan yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global ini.
Teknologi yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global untuk anak anda juga diaplikasikan pada banyak bidang. Fasilitas komputer adalah salah satu fasilitas teknologi pendidikan yang diberikan oleh Sekolah Prestasi Global pada siswanya. Selain itu, masih ada banyak lagi fasilitas lain yang akan membantu mengenalkan dan mendekatkan anak dengan dunia teknologi lainnya.
Beberapa contoh fasilitas teknologi lain yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global sebagai salah satu dari sekolah yang masuk dalam Daftar SD terbaik di Jakarta Selatan ini antara lain adalah fasilitas fingerprint dan juga fasilitas CCTV yang digunakan untuk menjaga keamanan anak saat belajar.



Sekolah Prestasi Global mempersiapkan anak untuk kehidupan mendatang
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Sekolah Prestasi Global banyak mengenalkan anak dengan teknologi dalam pembelajarannya. Selain itu, masalah agama dan juga pendidikan akademis juga tidak ditinggalkan. Ketiga aspek ini yaitu pendidikan akademis, teknologi dan juga agama adalah 3 hal yang sangat penting bagi manusia untuk menjalani kehidupannya kelak. Hal inilah yang menyebabkan Sekolah Prestasi Global menjadi salah satu sekolah yang sempurna bagi anak anda.
Bukan hanya itu, selai itu, Sekolah Prestasi Global juga merupakan sebuah sekolah yang memiliki sangat banyak kegiatan ekstrakulikuler. Kegiatan ekstrakulikuler ini dimaksudkan untuk mengembangkan kemampuan anak di bidang non akademik atau kemampuan soft skill yang dimilikinya. Dengan tambahan ini, maka sekolah Sekolah Prestasi Global menjadi sekolah yang paling ideal dan sempurna untuk anak anda bukan?

Mempersiapkan anak untuk era globalisasi 
Pengenalan teknologi sedari dini yang dilakukan oleh Sekolah SD favorit di Depok Sekolah Prestasi Global ini merupakan salah satu bentuk dari Sekolah Prestasi Global untuk mempersiapkan anak agar dapat bersaing dengan baik dalam dunia masa depan dengan era globalisasi. Selain mendorong anak lebih dekat dengan teknologi, Sekolah Prestasi Global juga memiliki tujuan untuk membangun generasi yang memiliki pandangan sebagai enterpreneur.
Pembangunan karakter sebagai enterpreneur tidak akan bisa didapatkan dalam 1 hari, akan tetapi hal tersebut perlu dibangun. Melihat bagaimana pergerakan ekonomi dunia saat ini, untuk mendapatkan pekerjaan di masa depan mungkin akan lebih berat dari hari ini. Hal inilah yang menyebabkan Sekolah Prestasi Global menjadi sekolah yang memiliki visi untuk membangun dan mengarahkan anak ke arah enterpreneur sehingga ia siap berkarya dan tidak menjadi pengikut saja di masa depannya.

Sekolah Prestasi Global membantu mendidik anak dengan nilai Islam 
Hal lain yang menjadikan Sekolah Prestasi Global menjadi sebuah sekolah yang terbaik adalah kemampuan mereka untuk mengajari anak mengenai nilai dalam islam secara langsung bukan hanya teori. Program dan juga ekstrakulikuler yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global merupakan hal baik yang akan mengajarkan islam secara kontekstual pada anak. Akan tetapi selain belajar Islam secara teori anda juga perlu mengajarkan anak untuk hidup berdasarkan nilai-nilai Islam.
Nilai-nilai Islam ini harus di masukkan dalam kebiasaan dan sudut pandang anak sehingga bisa dimanfaatkan hingga ke depan. Artinya, ketika ada perintah Islam untuk hidup dengan sederhana, anda juga perlu mengajak anak untuk hidup sederhana. Sebagai orang tua anda bisa mengajari anak untuk menabung. Sedangkan dari sekolah harus mendorong anak untuk bisa menabung.
Hal ini juga dilakukan oleh Sekolah Prestasi Global. Dalam penerapan nilai Islam, Sekolah Prestasi Global mengajari anak untuk tidak banyak jajan dengan tidak memberikan kantin di sekolah mereka. Sekolah mendorong anak untuk membawa bekal sendiri dibandingkan dengan jajan di luar. Hal ini membuat uang saku bisa ditabung oleh anak anda.
Hal di atas hanyalah salah satu dari banyak nilai Islam yang diterapkan oleh Sekolah Prestasi Global untuk membantu anak memiliki kebiasaan hidup sebagai umat Islam yang tunduk sejak dini. Selain itu masih ada banyak lagi nilai lain yang akan diajarkan oleh Sekolah Prestasi Global sebagai sekolah dasar berbasis Islam yang modern.

Sekolah Prestasi Global membatu orang tua ikut belajar agama Islam juga 
Dari contoh yang diberikan di atas, penghematan tidak hanya dilakukan oleh anak saja. Bagi orang satu dengan adanya dorongan dari Sekolah SD Islam Terbaik di Depok mau tidak mau juga orang tua harus belajar untuk memberikan teladan bagi anak. Orang tua yang awalnya tidak tahu dan tidak mengerti cara menerapkan nilai Islam dalam hidupnya juga sedikit demi sedikit akan belajar melalui anak dari Sekolah Prestasi Global ini. Jadi sangat bermanfaat bukan membiarkan anak sekolah di Sekolah Prestasi Global ini?

Sekolah Prestasi Global standar pendidikannya tinggi 
Keuntungan menyekolahkan anak yang disebutkan di atas, adalah keuntungan sekolah di Sekolah Prestasi Global ini secara umum di luar nilai akademis. Lalu bagaimana dengan nilai akademisnya. Untuk nilai akademisnya, Sekolah Prestasi Global merupakan sebuah sekolah yang pada dasarnya merupakan sekolah yang berkualitas dari segi kualitas pendidikannya. Jadi bukan hanya fasilitas dan juga profesional yang dimilikinya yang menarik dan baik tapi kualitas pendidikan akademisnya juga sempurna. Hal ini dibuktikan dengan akreditasi yang dimilikinya.
Meski masih merupakan sekolah baru yang berdiri 2 tahun yang lalu, Sekolah Prestasi Global ini saat ini sudah mengantongi akreditasi A untuk kualitas pendidikan dan sekolahnya. Bagaimana sangat lengkap bukan TK SD Islam Unggulan yang satu ini?

Sekolah Prestasi Global memiliki kurikulum lengkap 
Keunggulan yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global dari sisi akademisnya, juga dilihat dari kurikulum yang dimilikinya. Ketika anak anda sekolah di Sekolah Prestasi Global ini anak anda akan diajak belajar dengan menggunakan kurikulum 2013. Kurikulum 2013 ini dimodifikasi dengan dimasukkan pelajaran agama sehingga lebih dapat digunakan untuk memaknai agama lebih mendalam.



Sekolah Prestasi Global sebagai sekolah yang lengkap 
Dari ulasan yang telah diberikan sebelumnya, Sekolah Prestasi Global bisa dinilai sebagai sebuah sekolah yang lengkap. Mulai dari bidang akademisnya tidak perlu diragukan karena memiliki pengajar yang berkualitas dan kurikulum yang terbaik untuk diberikan pada anak.
Dari segi agama, pengajaran yang dilakukan oleh Sekolah Prestasi Global juga sangat menarik karena pembelajaran agama Islam dilakukan dengan intensif. Mulai dari disisipkan ke dalam pelajaran, disampaikan dengan program sekolah, melalui ekstra dan dalam kehidupan sehari-hari yang mungkin tidak disadari anak-anak. Hal ini salah satu hal yang membuat Sekolah Prestasi Global menjadi sekolah yang paling unggul dan berprestasi dalam mencetak generasi yang taat dengan Islam.
Yang terakhir yang membuat Sekolah Prestasi Global ini menjadi sekolah yang lengkap adalah mengenai teknologi yang di tanamkan pada sekolah. Banyak teknologi yang digunakan oleh sekolah untuk membuat anak menjadi lebih dekat dengan keberadaan teknologi. Bahkan salah satu ekstrakulikuler yang dimiliki oleh Sekolah Prestasi Global memiliki penerapan teknologi yang tinggi yaitu ekstrakulikuler robotic. Penerapan teknologi oleh Sekolah Prestasi Global ini memang di maksudkan untuk membuat generasi yang paham dan dekat dengan teknologi sesuai dengan motonya yaitu sekolah Islam modern.

Kesimpulan
Jika anda mencari sebuah tempat pendidikan yang tidak hanya mengajarkan anak untuk cerdas secara intelegensinya, tapi juga secara agama dan juga secara kemampuan teknologi, maka sekolah Sekolah Prestasi Global adalah sekolah yang terbaik untuk anak anda. Karena sekolah ini merupakan sekolah yang lengkap dan bermutu.
Baru 2 tahun saja, Sekolah Prestasi Global sudah menjadi sekolah dengan akreditasi A, hal ini disebabkan karena dedikasi dari Sekolah Prestasi Global dalam membangun sekolah yang memiliki standar global untuk mencetak anak yang berpengalaman, siap dengan era globalisasi dan tidak lupa memiliki akhlak yang tinggi sebagai seorang muslim. Pendidikan dasar seperti ini tidak bisa anda temukan di semua Sekolah SD yang bagus di Depok, tapi jika anda ingin yang terbaik untuk anak Sekolah Prestasi Global adalah jawabannya.


Comments

Popular posts from this blog

New Zealand Eta Visa

Traveling to Dubai, Don't Forget to Do These Things

Learn quran online | get 2 free trial online Quran classes with native Arabic tutors